Penayang yang Baru Disetujui

Bagaimana cara menambahkan situs lain ke account saya?

Tidak perlu membuat account lain atau memberitahukan kami bila Anda menempatkan kode AdSense di situs baru. Kode iklan dan kode pencarian yang dihasilkan melalui langkah-langkah panduan pada tab Konfigurasi AdSense account valid untuk halaman di situs apapun yang digunakan untuk menampilkan iklan Google atau AdSense untuk kotak pencarian. Tambahkan kode tersebut ke sumber halaman, kemudian kami akan secara otomatis mendeteksi situs baru.
Untuk menempatkan kode di situs baru, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Untuk menampilkan iklan Google:
  1. Log in ke account Anda di https://www.google.co.id/adsense
  2. Klik tab Konfigurasi AdSense , kemudian pilih AdSense untuk konten sebagai produk
  3. Ikuti langkah-langkah panduan untuk memilih jenis iklan, format, warna, dan pilihan tambahan lainnya
  4. Salin kode iklan dari kotak Kode AdSense Anda
  5. Sisipkan kode pada halaman yang sesuai di situs
Untuk menampilkan AdSense untuk kotak pencarian:
  1. Log in ke account Anda di https://www.google.co.id/adsense
  2. Klik tab Konfigurasi AdSense , kemudian pilih AdSense untuk pencarian sebagai produk
  3. Ikuti langkah-langkah panduan untuk memilih jenis pencarian, kotak pencarian, gaya hasil pencarian, dan pilihan tambahan lainnya
  4. Salin kode pencarian dari kotak Kode AdSense Anda
  5. Sisipkan kode pada halaman yang sesuai di situs
Selengkapnya tentang cara menambahkan kode ke situs dalam panduan Ringkas.
Perlu diketahui jika Anda menggunakan fitur Situs yang Dibolehkan, tambahkan URL baru dalam daftar Situs yang Dibolehkan atau Anda tidak akan menerima penghasilan URL apapun.

Apa sajakah bentuk pembayaran yang tersedia?

Google AdSense menawarkan pembayaran kepada penayang dengan cek dalam dollar A.S. dan pilihan mata uang domestik di berbagai lokasi. Pengiriman Cepat Aman dan Transfer Dana Elektronik tersedia bagi semua penayang di sejumlah negara dan kawasan tertentu.
Transfer Dana Elektronik: Dengan TDE (Transfer Dana Elektronik), pembayaran akan didepositkan langsung ke rekening bank Anda dalam mata uang domestik. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang jenis pembayaran gratis ini, baca Apakah yang dimaksud dengan Transfer Dana Elektronik?
Cek dalam mata uang domestik: Jika pilihan ini digunakan, Google akan mengkonversi penghasilan Anda dari dollar A.S. ke mata uang domestik. Tersedia bagi penayang di lebih dari 40 negara, cek dalam mata uang domestik biasanya lebih murah untuk didepositkan ke bank Anda dan lebih cepat dikliring. Untuk petunjuk tentang cara memilih cek dalam mata uang domestik sebagai bentuk pembayaran, baca Bagaimana cara mendaftar untuk cek dalam mata uang domestik?
Pengiriman Cepat Aman: Pengiriman Cepat Aman akan memastikan bahwa cek Anda akan tiba dengan cepat dan aman melalui layanan kurir pengiriman cek kepada Anda. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang Pengiriman Cepat Aman, termasuk biaya terkait, dengan membaca Apakah yang dimaksud dengan Pengiriman Aman?


Panduan Ringkas

Setelah aplikasi AdSense disetujui, Anda dapat mengikuti panduan ini untuk segera mempersiapkan AdSense. Langkah-langkah di bawah ini akan membantu Anda menambahkan unit iklan AdSense ke situs Anda.
1. Sign in ke account Anda, lalu pilih tab Konfigurasi AdSense. Pada halaman Dapatkan Iklan, klik link AdSense untuk Konten agar dapat membuat unit iklan Google standar. 




2. Selanjutnya, pilih jenis iklan. Karena Anda akan membuat unit iklan standar, pilih tombol radio Unit Iklan. Untuk mengaktifkan pilihan iklan lengkap yang akan ditampilkan pada halaman Anda, atur drop-down ke Iklan teks dan gambar (default)



3. Kini, sesuaikan iklan Anda agar cocok dengan tampilan dan nuansa situs Anda. Pilih salah satu ukuran yang Anda kehendaki dari berbagai format iklan kami. Perlu diketahui bahwa unit iklan yang lebih besar dan luas cenderung menghasilkan performa yang lebih baik. (Dapatkan tips untuk memilih format.)



4. Selanjutnya, pilih warna iklan Anda. Anda dapat memilih salah satu palet warna standar kami atau membuat palet sendiri. Anda dapat melihat contoh tampilan iklan berdasarkan warna yang telah dipilih. Mungkin Anda juga ingin mempelajari tips tentang pemilihan warna.



5. Jika Anda tertarik untuk melacak performa unit iklan, Anda dapat menambahkan saluran. Saluran menyediakan laporan yang lebih umum untuk performa unit iklan yang spesifik. Jika belum membuat saluran, Anda dapat mengabaikan langkah ini dengan mengklik Lanjut.



6.      Selanjutnya, Anda akan diminta untuk memberikan nama pada unit iklan AdSense. Nama tersebut akan memudahkan Anda mengubah tampilan atau pengaturan iklan dengan mudah melalui account Anda di lain waktu, karena itu pilih nama yang nantinya akan memudahkan Anda mengidentifikasi unit AdSense tersebut. Untuk informasi lebih lanjut tentang fitur ini, lihat panduan kami tentang Mengelola Iklan Anda.




7. Terakhir, kami akan menyediakan kode iklan untuk unit iklan AdSense Anda. Klik di manapun dalam kotak abu-abu untuk memilih kode, kemudian klik kanan, lalu pilih salin. Kini Anda dapat menyisipkan kode tersebut ke kode sumber HTML situs Anda. Untuk rincian dan bantuan tentang cara menambahkan kode ke halaman Anda, sebaiknya pelajari panduan Penerapan Kode


Bagaimana cara mendapatkan kode AdSense?

Kode AdSense diperoleh dari account penayang Anda. Kode ini harus ditambahkan ke halaman Anda untuk menampilkan iklan Google atau kotak pencarian pada halaman Web Anda. Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan kode AdSense:
  1. Log in ke account Anda di https://www.google.com/adsense
  2. Buka tab Konfigurasi AdSense
  3. Pilih produk Anda, antara lain AdSense untuk konten agar dapat menempatkan iklan di situs Anda, AdSense untuk pencarian agar dapat menambahkan kotak pencarian ke situs Anda, atau arahan agar dapat mengarahkan pengguna ke produk di situs Anda.
  4. Ikuti panduan konfigurasi untuk memilih format dan warna. Anda juga dapat menggunakan pilihan tambahan yang sesuai dengan situs Anda, termasuk saluran dan iklan pengganti
  5. Jika Anda membuat unit iklan AdSense untuk konten, berikan nama pada unit tersebut agar Anda dapat menemukannya dengan mudah di lain waktu jika ingin memperbarui pengaturannya. (Fitur ini belum tersedia bagi AdSense untuk pencarian atau arahan.)
  6. Kode akan diperoleh dalam jendela Kode iklan Anda sesuai dengan pilihan Anda.
  7. Salin dan sisipkan kode tersebut ke kode sumber halaman Web yang diinginkan untuk menampilkan iklan Google atau kotak AdSense untuk pencarian. Untuk panduan umum tentang cara menambahkan kode ke halaman Anda, baca Bagaimana cara menambahkan kode AdSense ke situs?. Sebaiknya pelajari juga Panduan Penerapan Kode yang menyediakan bantuan tentang cara menambahkan kode menggunakan beberapa editor Web.
  8. Jika telah diterapkan dengan benar, iklan Google atau kotak pencarian akan segera muncul di layar. Pada awalnya, iklan yang muncul mungkin adalah iklan layanan masyarakat yang tidak memberikan penghasilan apapun kepada Anda. Namun, setelah crawler kami mengunjungi halaman Anda, iklan bertarget akan mulai muncul di layar.

Verifikasi Telepon Google AdSense

Haruskah saya memverifikasi nomor telepon?
Sebagai bagian dari upaya kami melindungi akun penayang AdSense dan menyediakan dukungan khusus akun, kami memerlukan nomor telepon penayang yang absah. Untuk memastikan bahwa informasi Anda cermat dan terbaru, kami menggunakan verifikasi nomor telepon.
Verifikasi nomor telepon tidak diperlukan untuk penayang di semua lokasi. Jika hal itu perlu, Anda akan melihat peringatan muncul di tab Akun Saya, seperti yang diuraikan di bawah.
Bagaimanakah cara kerja verifikasi telepon?
Bila Anda telah siap memverifikasi nomor telepon, buka tab Akun Saya, lalu klik taut 'Verifikasikan nomor telepon' di bagian Tindakan yang Diperlukan. Taut ini akan membawa Anda ke laman tempat Anda dapat memulai panggilan dengan mengklik sebuah tombol. Sistem kami akan menghubungi Anda secara otomatis di nomor yang terdaftar, dan ketika Anda mengangkat telepon, Anda akan menerima kode 5 digit untuk dimasukkan ke dalam kotak di laman itu.
Harap perhatikan bahwa nomor telepon berekstensi tidak cocok dengan sistem verifikasi telepon kami.
Berapa lamakah saya harus memasukkan kode verifikasi?
Anda memiliki waktu 6 bulan sejak tanggal penghasilan Anda mencapai $10 untuk memasukkan kode verifikasi. Jika belum memasukkan kode verifikasi dalam waktu 4 bulan, kami akan mengganti iklan berbayar di situs Anda dengan Iklan Layanan Umum gratis. Jika Anda masih belum memasukkan kode verifikasi dalam 6 bulan, akun Anda akan dinonaktifkan dan penghasilan yang belum dibayar akan dikembalikan ke pengiklan terkait.

Proses PIN Google AdSense

Apakah yang dimaksud dengan PIN?
Agar memenuhi syarat untuk menerima pembayaran account AdSense, semua penayang harus memasukkan PIN (Nomor Identifikasi Pribadi). PIN dicetak pada kartu pos putih berukuran 11,4 x 15,2 cm (4,5 x 6 inci) dan dikirimkan melalui pos biasa. Untuk melihat bagian luar surat PIN, lihat entri kami di Seperti apakah surat PIN?
Mengapa saya memerlukan PIN?
PIN diperlukan untuk memverifikasi keakuratan informasi kontak dan membantu memastikan Anda dapat menerima pembayaran.
Kapan saya akan menerima PIN?
Kami akan mencetak dan mengirim PIN Anda melalui pos biasa beberapa hari setelah saldo account mencapai Rp100.000 untuk pertama kalinya. Biasanya PIN akan diterima dalam waktu 2-4 minggu, namun mungkin akan lebih lama, tergantung pada lokasi Anda.
Berapa lama saya harus memasukkan PIN?
Untuk memasukkan PIN, Anda memiliki waktu selama 6 bulan sejak tanggal awal dikeluarkan. Jika belum memasukkan PIN dalam waktu 4 bulan, kami akan mengganti iklan berbayar di situs Anda dengan Iklan Layanan Umum gratis. Jika masih belum memasukkan PIN dalam waktu 6 bulan, account akan dinonaktifkan dan penghasilan yang belum dibayar akan dikembalikan ke pengiklan yang sesuai.
Bagaimana jika saya tidak menerima PIN?
Jika tidak menerima PIN pertama, Anda dapat meminta 2 PIN pengganti. Untuk petunjuk tentang cara meminta PIN baru, kunjungi Bagaimana cara meminta PIN baru?
Jika telah meminta PIN hingga 3 kali dan belum menerima satupun dalam waktu 90 hari, hubungi kami.

Apakah yang dimaksud dengan penargetan penempatan?

Salah satu cara menargetkan iklan ke situs Web penayang AdSense adalah melalui penargetan penempatan. Penargetan penempatan dapat digunakan pengiklan AdWords untuk memilih penempatan iklan tertentu sebagai lokasi penayangan iklan. Iklan dapat ditempatkan di seluruh situs Web atau subkumpulan unit iklan tertentu dalam situs tersebut, misalnya hanya unit iklan pada halaman olahraga atau semua unit iklan di bagian atas halaman.
Pengiklan dapat mencari penempatan iklan melalui beberapa cara, termasuk dengan membuat daftar situs Web yang diinginkan untuk menampilkan iklan atau mencari penempatan yang sesuai dengan tema dan topik yang akan ditargetkan.
Jika situs Anda termasuk dalam jaringan AdSense, maka situs tersebut akan secara otomatis terlihat oleh pengiklan sebagai penempatan iklan yang tersedia bila mereka mencari tema atau topik yang terkait dengan konten situs Anda. Anda juga dapat menetapkan sendiri penempatan iklan menggunakan subkumpulan unit iklan tertentu di situs Anda.
Selengkapnya tentang cara menetapkan sendiri penempatan iklan.

Apakah yang dimaksud dengan iklan BPT?

BPT adalah "biaya per 1.000 tayang". Pengiklan yang menjalankan iklan BPT dapat menetapkan harga yang diinginkan untuk setiap penayangan 1.000 iklan, memilih penempatan iklan tertentu untuk menampilkan iklan, dan membayar setiap kali iklan tersebut tampil.
Bagi penayang, hal ini berarti penghasilan untuk account setiap kali iklan BPT ditayangkan pada halaman Anda. Iklan BPT bersaing dengan iklan harga per klik (atau BPK, biaya per klik) dalam pelelangan iklan, sehingga hanya iklan berpeforma terbaik yang akan ditayangkan pada halaman Anda. Pengiklan harus memberikan tawaran BPT yang lebih tinggi dari iklan BPK yang ada agar ditampilkan.
Iklan BPT dapat berupa iklan teks atau gambar, dan selalu bertarget penempatan. Iklan teks BPT akan diperluas untuk menempati seluruh unit iklan. Iklan teks yang diperluas tersebut dapat dilihat pada halaman Format Iklan kami.

Apa sajakah pilihan format dan warna untuk iklan pada halaman Web saya?

Google membolehkan Anda memilih warna dan tata letak yang paling sesuai untuk situs Anda.
Warna Iklan
Anda dapat memilih dari daftar palet warna standar atau membuatnya sendiri hingga 100 warna. Palet warna dapat digunakan untuk memperindah teks iklan, latar belakang, dan warna batas tepi situs Web Anda. Kami menyediakan saran rinci dalam memilih palet warna yang paling efektif untuk situs Anda.

Format Iklan
Anda dapat memilih beberapa format iklan yang dirancang agar sesuai dengan beragam desain halaman; contoh format tersebut tersedia pada halaman Format Iklan. Anda dapat menempatkan hingga 3 unit iklan standar pada setiap halaman yang sesuai dengan kebijakan program kami, selain 3 unit link yang ada. Ketiga format iklan Anda dapat berisi gabungan iklan teks, iklan gambar, atau iklan video - terserah Anda! Saran kami tentang cara memilih format yang tepat mungkin akan bermanfaat bagi Anda.

Di mana saya dapat memperoleh berita, pembaruan fitur, dan tips pengoptimalan AdSense secara berkala?

Anda dapat memperoleh berita, pembaruan, tips, dan lainnya dengan mengunjungi blog AdSense di adsense-id.blogspot.com/. Anggota tim AdSense dalam seminggu mem-posting beberapa kali tentang berbagai topik, mulai dari pengoptimalan AdSense untuk halaman forum hingga cara meningkatkan visibilitas situs Anda.

Pusat Pengguna Baru - Selamat Datang

Selamat Datang di Pusat Pengguna Baru, pusat sumber lengkap bagi penayang AdSense yang baru disetujui. Di bawah ini Anda akan menemukan segala hal yang diperlukan untuk mempersiapkan AdSense, mempelajari lebih lanjut tentang program dan fitur lanjutan, serta memaksimalkan pengalaman AdSense. Untuk tips mengatasi masalah dan petunjuk rinci, kunjungi link berikut.
Persiapan

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mempersiapkan AdSense.
  1. Buat account AdSense, jika Anda belum memilikinya.
  2. Sign in ke account Anda.
  3. Kenali account Anda untuk memanfaatkan berbagai fitur yang kami tawarkan.
  4. Pelajari kebijakan program kami agar account Anda tetap dalam performa baik.
  5. Sertakan AdSense di situs Anda agar dapat mulai memperoleh penghasilan.
  6. Konfigurasikan account untuk pembayaran agar kami dapat mengirim pembayaran tepat waktu.
Selengkapnya

Penghasilan dan Perkiraan Berapakah jumlah penghasilan yang diharapkan menggunakan AdSense?
Format Iklan Dengan AdSense untuk konten, Anda dapat memilih berbagai format dan pilihan iklan, termasuk iklan teks, iklan gambar, iklan video, dan unit link.
Penyaringan Iklan Apakah Anda tidak puas dengan iklan tertentu yang ditampilkan di situs? Apakah Anda menemukan iklan pesaing pada halaman Anda? Gunakan Penyaring Iklan Bersaing untuk mencegah penayangan kembali iklan yang tidak diinginkan pada halaman Anda.
Saluran Apakah Anda menginginkan pilihan laporan lainnya? Gunakan saluran URL untuk melacak performa setiap halaman Web atau situs secara terpisah.
AdSense untuk Pencarian Tambahkan kotak pencarian Google ke situs Anda untuk memperoleh penghasilan sewaktu pengguna mencari di Web.
Arahan Arahan adalah fitur AdSense yang dapat digunakan untuk meningkatkan penghasilan serta kesadaran pengguna terhadap layanan dan produk yang bermanfaat.
Tips Pengoptimalan Maksimalkan penghasilan Anda dengan mengoptimalkan performa iklan Google.
Penargetan Iklan Ketahui cara Google mencocokkan iklan dengan konten halaman dan bantuan yang dapat Anda lakukan.

Referensi

Kebijakan Program Penayang yang berpartisipasi dalam program AdSense harus mematuhi kebijakan ini.
Format Iklan Lihat semua format iklan yang tersedia, termasuk teks, gambar, video, unit link, tombol pengarah, dan unit bertema.
Daftar Istilah Anda tidak mengetahui beberapa istilah yang kami gunakan? Cari definisinya di sini.
Panduan Webmaster Dengan mengikuti panduan ini, Anda membantu Google dalam mencari, mengindeks, dan memberikan peringkat pada situs.
Persyaratan dan Ketentuan Partisipasi dalam Program Online Google AdSense menunjukkan bahwa Anda menyetujui Persyaratan dan Ketentuan tersebut.
Kebijakan Privasi Kebijakan Privasi Google berlaku untuk semua produk, layanan, dan situs Web yang ditawarkan oleh Google.

 

 

Bagaimana cara meningkatkan lalu lintas ke situs?

Beberapa strategi terbaik yang dapat digunakan untuk mengarahkan pengguna ke situs dan meningkatkan visibilitas halaman dapat dilihat di Perangkat webmaster Google. Kami telah menyorot lima cara memanfaatkan perangkat di bawah ini untuk meningkatkan visibilitas konten yang telah dibuat dengan kerja keras.
1. Kirim semua halaman ke indeks Google secara gratis.
Dengan menggunakan Perangkat Webmaster Google untuk mengirim URL, maka Anda membantu crawler Web Google menjelajahi situs secara lebih menyeluruh dan efisien. Perangkat webmaster dapat digunakan untuk mengirim semua halaman ke indeks Google dan khususnya bermanfaat dalam memastikan bahwa kami mengetahui tentang semua halaman atau URL yang dihasilkan secara dinamis dan tidak terhubung ke situs dengan efektif. Namun, perlu diketahui: mengirim halaman ke indeks tidak akan menjamin penyertaan atau mempengaruhi PageRank dan bukan merupakan pengganti pembuatan konten menarik dan bermanfaat.
2. Ketahui cara Google melihat situs.
Setelah memastikan bahwa kami memiliki akses ke situs, Anda dapat melihat kata umum yang terlihat oleh Google dan digunakan untuk terhubung ke halaman Anda. Dengan demikian, Anda dapat melihat tren konten situs untuk membantu menentukan alasan pemberian peringkat kata kunci tertentu. Anda juga dapat melihat halaman yang memiliki PageRank tertinggi berdasarkan bulan. Beberapa pemilik situs terkejut saat mengetahui bahwa halaman tersebut tidak selalu merupakan halaman muka. Jika halaman internal memiliki PageRank tertinggi, luangkan lebih banyak waktu untuk mengoptimalkan iklan pada halaman tersebut.
3. Lakukan diagnosis kemungkinan masalah.
Kami akan memberitahukan kepada Anda jika mengalami masalah saat mengakses situs atau halaman tertentu beserta alasannya. Jika halaman tidak dapat dijelajahi, maka kami tidak dapat mengindeksnya. Karenanya, memperbaiki kesalahan yang kami cantumkan dapat membantu meningkatkan jangkauan secara keseluruhan. Jika perangkat Diagnostik Situs AdSense menunjukkan bahwa Anda memblokir halaman dari MediaPartners-Google (crawler AdSense), gunakan perangkat analisis robots.txt dari perangkat webmaster Google untuk menguji perubahan terhadap file dan memastikan perubahan tersebut membolehkan akses. Anda juga dapat melihat halaman yang diblokir dari bot Google lainnya sehingga dapat melakukan percobaan dengan perubahan untuk melihat cara pengaruhnya terhadap penjelajahan situs.
4. Ketahui permintaan yang mengarahkan lalu lintas ke situs.
Dengan menggunakan perangkat webmaster Google, pelajari permintaan Google yang menghasilkan klik ke situs Anda dan posisi pada hasil pencarian untuk permintaan tersebut. Anda juga dapat melihat data setiap negara dan properti. Misalnya, Anda dapat melihat permintaan dari pengguna yang mencari Google Gambar di Amerika Serikat dan menampilkan situs Anda sebagai hasilnya. Anda hanya akan melihat data properti dan negara yang dimiliki situs.
5. Dapatkan penyertaan ulang.
Jika situs telah dihapus dari hasil pencarian, baca panduan kualitas Google, lalu perbaiki kesalahan di situs Anda dan minta penyertaan ulang dari account perangkat webmaster Google. Perlu diketahui bahwa formulir permintaan penyertaan ulang hanya tersedia bagi pengguna perangkat webmaster Google.

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2010 My Artikel
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger